Kamis, 28 Desember 2017

Premier Lounge Soekarno Hatta Review

First Class For The First Time : Introduction
First Class For The First Time : The Process
Review: Aerofans Inn Soekarno Hatta
Soekarno Hatta Airport Ground Experience
Premier Lounge Soekarno Hatta Review
Pura Indah Lounge Soekarno Hatta Review
Esplanade Lounge Soekarno Hatta Review
Singapore Airlines Jakarta - Singapore First Class Review


Postingan review 3 lounge di terminal 2 bandara Soekarno Hatta ini akan berbentuk mini review.

“Ke Luar Negri PASTI melewati imigrasi” - MewahMurah

Premier Lounge Soekarno Hatta tampak depan
Setelah melewati imigrasi, penumpang kelas premium akan langsung di sambut oleh Premier Lounge. Lounge ini sendiri terhubung langsung dengan priority check in jadi jika anda pemegang tiket business class atau first class setelah melewati imigrasi langsung masuk ke area Premier Lounge tanpa perlu ada screening lagi. Selain jalur tersebut jika anda terbang dengan kelas ekonomi, Premier lounge dapat juga di akses dengan melewati resepsionis di bagian depan, di sini ada beberapa kartu kredit yang bekerjasama dengan lounge ini.

Seating area Premier Lounge Soekarno Hatta
Majalah dan koran di Premier Lounge Soekarno Hatta
Kesan pertama saya cukup terkesan dengan lounge ini, saya suka interior dan kesan mewah Premier Lounge. Pagi itu masih sepi yang ada di sini, deretan kursi masih banyak yang kosong. Hanya ada beberapa pengunjung dan itupun di dominasi oleh orang asing. Koran dan majalah untuk bahan bacaan juga cukup lengkap dan tersedia di beberapa tempat. Ada juga sejumlah pc untuk pengunjung yang mau menggunakannya. Sofa juga masih cukup empuk.
Makanan dan minuman di Premier Lounge Soekarno Hatta
Menu untuk sarapan pagi juga sudah lengkap terhidang, dengan pilihan menu makanan yang mempunyai banyak variasi. Saya sendiri hanya mencicipi beberapa kue kecil yang rasanya cukup enak dan segelas jus buah.

Shower room dan toilet di Premier Lounge Soekarno Hatta
Kamar mandi agak bau pesing ketika saya masuk, meski begitu cukup bersih dan juga tersedia shower room. Di Premier Lounge juga terdapat wifi dengan speed lumayan yang passwordnya sudah tersedia di meja.

Kesimpulan

Lounge yang cukup baik sebagai halaman depan untuk premium pax. Makanan dan minuman cukup bervariasi, perlu di tingkatkan untuk kebersihan kamar mandinya.

Apakah kamu pernah menunggu di Premier Lounge Soekarno Hatta?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar