Jumat, 26 Mei 2017

Promo Tukar Reward BCA ke Garuda Miles

BCA sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia kali ini mengadakan promo penukaran reward BCA ke Garuda Miles. Setelah pada Garuda travel fair terakhir posisi BCA sebagai partner bank di daerah di gantikan CIMB Niaga promo kali ini menurut saya lumayan menarik.

Detail SnK, KLIK biar GEDE

Bonus yang di dapatkan adalah 50% bonus Garuda Miles.  Minimal tukar adalah reward BCA senilai Rp 500 ribu dan maksimal penukaran adalah Rp 1 juta reward per hari. Reward BCA sendiri normalnya mempunyai nilai tukar 100 reward BCA di hargai 1 Garuda Miles. Jadi misalkan menukar reward Rp 500 ribu maka akan mendapatkan 5000 Garuda Miles di tambah bonus 2500 Garuda Miles. Promo ini hanya berlangsung sampai dengan 31 Juli 2017.

Apakah menguntungkan?

Reward BCA secara umum mempunyai perhitungan 0,5% dari kartu jaringan BCA sendiri, everyday card warna putih dan 0,2% dari kartu kredit jaringan Visa atau Mastercard. Ada juga yang senilai 5% tapi ini juga tidak begitu jelas. Sebagai contoh saya belanja di Carrefour mendapatkan reward 5% sedangkan di Transmart Carrefour hanya mendapatkan reward 0,5%.

Dalam kondisi normal 1 Garuda miles sama dengan 100 BCA reward atau senilai Rp 20 ribu belanja dengan BCA everyday card atau belanja Rp 50 ribu dengan BCA Visa / Mastercard. Dengan adanya promo ini maka 1 Garuda miles senilai Rp 13,333.33 / Rp 33,333.33. Kurang begitu oke tapi cukup lumayan.

Jika tidak suka belanja maka promo penukaran kali ini dapat di pertimbangkan sebagai salah satu alternatif yang menarik.

Apakah kamu tertarik untuk menukarkan reward BCA mu dengan Garuda Miles?

3 komentar:

  1. kartu paling menguntungkan buat tukar miles apa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kondisi normal tanpa promo untuk Krisflyer: CIMB Niaga Mastercard World dan CIMB Niaga Visa Infinite

      Untuk Garudamiles CIMB Niaga JCB Ultimate

      Untuk AirAsia CIMB Niaga Airasia

      Untuk AsiaMiles Standard Chartered Worldmiles

      Untuk paling banyak partner penukaran Citibank Premiermiles

      Hapus
  2. fokus ke garudamiles aja sih, cimb jcb iurannya mahal banget

    BalasHapus