Rabu, 20 Desember 2017

Double D-Point Akhir Tahun 2017 Dari Danamon

Setelah absen sekian lama akhirnya kartu kredit Danamon kembali mengeluarkan promo di akhir tahun 2017 ini. Promo double D-Point. Dari judul promonya saya langsung tidak tertarik membuka email mereka. Sebelumnya promo kartu kredit Danamon berjudul 10x point rewards.


Bagaimana aturan mainnya? Periode promo adalah 8 - 31 Desember 2017, dan hanya untuk pembelanjaan kategori Dining, Fashion, Department Store, Hotel & Travel, bebas tanpa kategori harian. Poin maksimal yang di berikan tetap sama yaitu 500,000 poin dengan minimum melakukan 15x transaksi dengan nilai minimum Rp200.000 per transaksi.

SnK Double D-Point
Dengan inflasi kartu kredit Danamon sebelumnya, maka double poin untuk kartu kredit Danamon World, 1 Krisflyer miles = Rp 6,000 , 1 Garudamiles = Rp 5,000 dan 1 AirAsia BIG = Rp 4,150

Apakah menarik? Jika kamu belum mempunyai kartu kredit CIMB World / Infinite / JCB Ultimate, promo ini layak untuk di pertimbangkan. Saya sendiri akan skip untuk promo ini karena masih ada promo HSBC Signature 6x points reward yang lebih menarik untuk di kerjakan.

Kesimpulan

Promo double D-Point tampaknya akan menjadi promo reguler pengganti promo 10x poin reward. Bagi saya kurang menarik untuk di ikuti.

Apakah kamu akan mengikuti promo double D-Point ini?

2 komentar:

  1. Halo Mas, saya penggemar point rewards,terutama untuk Miles. Dari perhitungan saya dan pengalaman saya, saya lihat CIMB Niaga infinite adalah yg paling tinggi untuk penukaran Kris flyer. Karena 50 juta pembelanjaan bisa dapat 10,000 Kris Flyer. Sedangkan untuk nilai yg sama, saya hanya bisa dapat 1,961 Miles kalau pembelian biasa, dan 7,843 kalau pembelian travel/dining di HSBC signature. HSBC 6x reward itu pembelanjaan dimana ya mas? Karena setahu saya HSBC signature paling tinggi kasih 4x point rewatdr untuk pembelanjaan travel/dining.

    Boleh kasih tahu Mas, kartu kredit apa lagi selain HSBC dan CIMB, yg Mas rekomendasikan untuk pengumpulan Miles. Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf baru reply

      CIMB Niaga Infinite dan World sama utk KF
      CIMB NIaga JCB Ultimate utk Asia Miles dan Garuda Miles
      HSBC 6x itu promo seasonal mas, tahun ini promo tsb ada yang bebas di semua kategori dan ada yang khusus kategori travel

      Hapus