Kamis, 28 Desember 2017

Pura Indah Lounge Soekarno Hatta Review

First Class For The First Time : Introduction
First Class For The First Time : The Process
Review: Aerofans Inn Soekarno Hatta
Soekarno Hatta Airport Ground Experience
Premier Lounge Soekarno Hatta Review
Pura Indah Lounge Soekarno Hatta Review
Esplanade Lounge Soekarno Hatta Review
Singapore Airlines Jakarta - Singapore First Class Review


Tampak depan Pura Indah Lounge Soekarno Hatta
Kelar nyemil di Premier Lounge saya berjalan menuju lounge selanjutnya. Letak Pura Indah Lounge ada di sebelah kiri Premier Lounge, saya masuk menggunakan fasilitas salah satu kartu kredit yang saya miliki. Lounge sudah ramai dengan pengunjung, ada sekumpulan sosialita berumur yang hendak ke Bangkok, pagi itu suasana lounge di dominasi oleh keriuhan mereka.

Seating di Pura Indah Lounge Soekarno Hatta
Kesan pertama saya lounge ini sudah cukup tua. Interior desain juga biasa tidak ada yang istimewa. Untuk variasi makanan jauh lebih sedikit di bandingkan dengan Premier Lounge. Kesan tua saya terhadap lounge ini semakin di perkuat lagi ketika saya duduk, sofanya langsung mblesek. Wifi juga tersedia di Pura Indah Lounge.

Variasi makanan berat di Pura Indah Lounge Soekarno Hatta
Variasi snacks di Pura Indah Lounge Soekarno Hatta
Variasi minuman di Pura Indah Lounge Soekarno Hatta
Pura Indah Lounge juga menyediakan shower room, hanya saja saya tidak sempat melihatnya karena sedang di gunakan oleh pengunjung lain. Toilet juga cukup bersih. Dan ada petugas yang stand by di dalam ruangan.
Smoking room dan toilet di Pura Indah Lounge Soekarno Hatta
Workstation dan bahan bacaan Pura Indah Lounge Soekarno Hatta
Lounge ini juga menyediakan smoking room dengan keadaan ruang yang lebih jelek dibanding dengan ruangan utama. Di pojok ruangan juga tersedia beberapa PC untuk pengunjung yang ingin menyelesaikan pekerjaannya di lounge ini. Koran dan majalah saya lihat juga terbatas jumlahnya. Lagi lagi di sini saya hanya mencicipi beberapa kue yang lumayan enak dan segelas jus buah.

Kesimpulan

Makanan dan minuman cukup komplet, kelebihan lain adalah tersedia kamar mandi. Tapi menurut saya Pura Indah merupakan pilihan terakhir.

Apakah kamu pernah menunggu di Pura Indah Lounge Soekarno Hatta?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar