Minggu, 04 Desember 2016

Review: Danamon World


Kartu ini merupakan salah satu kartu premium dari Danamon. Meskipun tidak secara khusus menyebut diri sebagai kartu travel, tapi konversi ke frequent flyer miles cukup bersaing.


Untuk penghitungannya setiap transaksi 1 ribu di konversi menjadi 1.5 poin. 10 poin reward dapat di tukar 1 BIG Air Asia, 12 poin reward dapat di tukar menjadi 1 miles Garuda Miles atau Enrich Miles nya Malaysia Airline dan 15 poin reward dapat di tukar menjadi 1 miles Krisflyer atau Asia Miles.

Ini berarti 1 BIG di hargai Rp 6666, 1 Garuda Miles / Enrich Miles di hargai Rp 8 ribu dan 1 Krisflyer / Asia Miles di hargai Rp 10 ribu.

Yang membuat kartu kredit ini menarik adalah promo 10x poin rewards yang sering mereka adakan. Hadiah nya maksimal 100 ribu poin untuk 1 bulan periode, dan 500 ribu poin untuk 2 bulan periode.

Untuk yang berhadiah 100 ribu poin biasa ada 2-3 kali setiap tahunnya, begitupun yang 500 ribu poin reward. Selang seling. Untuk mendapatkan hadiah maksimal 100 ribu poin perlu belanja sekitar Rp 12 juta sedang yang 500 ribu poin perlu belanja Rp 59 juta.

Proses penukaran poin ke miles juga cukup gampang, hanya perlu menelpon ke call centre Danamon, dan masuk ke akun frequent flyer kita dalam 3-4 hari kerja.

Kelemahan:

Tidak ada tambahan kartu priority pass seperti kartu kredit travel premium lainnya.

Bagaimana menurutmu, apakah kartu kredit ini cukup menarik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar