Selasa, 06 Desember 2016

Pesan hotel di PointsHound bonus 10rb Miles Flying Blue

UPDATE: KLIK Link INI

Situs pemesanan hotel Points Hound sedang mengadakan promosi bekerjasama dengan Flying Blue, frequent flyer dari Air France dan KLM yang merupakan anggota dari aliansi Sky Team. Promosi ini berlaku untuk pemesanan pertama kamu di Points Hound dan jika kamu pesan hotel minimal 2 malam, maka kamu berhak atas bonus tambahan 10ribu miles Flying Blue. Batas waktu untuk memesan adalah 1-31 Desember 2016



10 ribu miles Flying Blue cukup untuk sekali jalan di semua rute domestik kelas ekonomi Garuda Indonesia atau kelas ekonomi sekali jalan rute Jakarta -Hong Kong / Taipei.

Untuk ikut promo ini kamu perlu daftar jadi member PointsHound di SINI
Dan daftar juga member Flying Blue, setelah semua itu akses promonya dari halaman INI

Apakah menarik promo ini? Mari kita lihat bersama dengan pencarian hotel di Jogja, Bali dan Jakarta untuk kita bandingkan harga yang di bayar dengan miles yang di dapatkan.

Jogja


Jakarta





Bali



Dari pencarian random di atas maka paling murah ada di angka 36 usd per malam, kita lanjut sampai ke pembayaran akhir untuk harga termurah tersebut maka di dapat angka final 72.76 usd untuk 2 malam.

72.76 usd jika di rupiahkan kurang lebih Rp 982,260 miles yang di dapatkan 10,100 miles berarti harga 1 miles Rp 97,25 cukup murah menurut saya.

Syarat dan ketentuan program ini

To be eligible for this special offer, members must make a first time booking of 2 nights or more before 31 December 2016 (11.59pm PST) using the earn miles option paying in full with a credit card. Eligible member bookings will receive 10,000 bonus miles in addition to the normal base miles earned with hotel bookings through PointsHound for Flying Blue. Bookings must be made via the special promotional web page link to be eligible to receive the bonus: https://flyingblue.pointshound.com/milesoffer. PointsHound for Flying Blue reserves the right to retract the bonus offer at any time without prior notice. PointsHound for Flying Blue reserves the right to delay or retract a bonus offer if deceptive booking behaviour is detected. This behaviour includes creating multiple loyalty program accounts, cancel/rebooking activity and hotel non-stays.

Kesimpulan

Menurut saya promo kali ini cukup menarik untuk di ikuti. Anggap menginap gratis untuk mendapat miles.

Apakah kamu juga tertarik untuk mengikuti promo ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar