Rabu, 19 April 2017

BnB Style Hotel Seminyak Bali Review

Garuda Indonesia Pengalaman Komplit

Pendahuluan: Tiket First Class Khilaf dari Garuda
Garuda Indonesia Bombardier CRJ-1000: Jogja - Denpasar, Bali Economy Class Flight Review
BnB Style Hotel Seminyak Bali Review

Garuda Indonesia First Class Denpasar Narita Before Flight
“Ini mana hotelnya? muter balik dulu mas”

BnB Style Hotel Seminyak bangunannya memang tidak terlihat seperti hotel hanya ada plang kecil yang menunjukkan keberadaan hotel ini. Walaupun terletak di pinggir jalan tapi bangunan yang tampak dari luar adalah bangunan restoran jadi sopir Grabcar sempat kebingungan mencarinya.  Perjalanan dari bandara I Gusti Ngurah Rai ke BnB Style ini menghabiskan biaya Rp 47 ribu tapi saya hanya bayar 17 ribu dengan menggunakan kupon promo potongan harga dari Grabcar.

Proses check in agak terhambat dengan petugas yang jaga resepsionis minta KTP yang lebih bagus, karena KTP saya memang kondisinya sudah bulukan. Tapi akhirnya di terima juga KTP bulukan tersebut.
Invoice dari Traveloka
Meja resepsionis
Sofa di depan meja resepsionis
Saya sendiri menginap 2 malam di hotel ini, dengan harga RM 72.27 ( Rp 223,455 ) memanfaatkan diskon 35% dari TravelokaMalaysia.

Ranjangnya sendiri ukuran cukup besar dan lumayan empuk tapi hanya menyisakan sedikit tempat untuk bergerak. Selain itu terdapat sebuah meja yang di atasnya ada 2 buah botol air mineral komplimen, kursi plastic, televisi layar datar dan sebuah bangku yang saya pakai untuk menaruh koper kabin size saya.

Kamar di BnB Style Hotel Seminyak
Ranjang dari dekat
Di sediakan juga hanger
Safety deposit box
Kamar mandi dengan shower yang di lengkapi sabun dan sampo yang wadahnya menempel di dinding. Shower juga cukup kencang, air panas juga lancar mengalir walau memerlukan sedikit waktu untuk airnya menjadi panas. Toilet juga bersih. Handuk juga di sediakan hanya sikat gigi dan odol nya yang tidak ada. Secara umum kamar dan kamar mandi cukup bersih.

Toilet

Shower
Satu lagi yang saya suka dari hotel ini adalah colokan yang berlimpah dan Wifi juga cukup kencang. Hotel ini juga berdampingan dengan minimarket Circle K jadi gampang untuk mendapatkan snack atau minuman.
Menu sarapan gratis dari KFC dan CIMB
Di bagian depan selain restoran juga terdapat sofa untuk leyeh-leyeh. Saya sendiri tidak mengambil sarapan di hotel ini karena masih mempunyai kupon voucher KFC senilai Rp 50rb dari CIMB yang dapat saya gunakan untuk sarapan. Rencana awal sarapan gratis ini mau saya take away ternyata di KFC tempat saya order hanya memperbolehkan dine in. Padahal di KFC lain pembelian dengan voucher hadiah dari CIMB ini boleh dine in atau take away.

Kesimpulan

Hotel dengan akses yang cukup gampang dan nyaman untuk sekedar tidur, tapi dengan harga 200 ribuan untuk 2 malam hotel ini melebihi ekspektasi saya, good deal!

Ada yang sudah pernah menginap di BnB Style Hotel Seminyak? Bagaimana kesanmu?

3 komentar:

  1. bagaimana caranya agar bisa dapat voucher traveloka malaysia ?

    BalasHapus
  2. baca di http://mevvahmurah.blogspot.com/2016/11/trik-lebih-banyak-diskon-di-traveloka.html

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus