Senin, 20 November 2017

J Hotel Soekarno Hatta Review

Garuda Indonesia Pengalaman Komplit


Pendahuluan: Tiket First Class Khilaf dari Garuda
Garuda Indonesia Bombardier CRJ-1000: Jogja - Denpasar, Bali Economy Class Flight Review
BnB Style Hotel Seminyak Bali Review
Garuda Indonesia First Class Denpasar Narita Before Flight
Garuda Indonesia First Class Denpasar Ground Service And Lounge Review
Garuda Indonesia First Class Denpasar Narita Flight Review
Sakura Hotel Jimbocho Review
Juyoh Hotel Review
APA Hotel Tsukiji Review 
J Hotel Soekarno Hatta Review
Saya mempunyai waktu transit cukup lama sebelum ke penerbangan terakhir saya dengan Garuda Indonesia. Setelah pilah pilih hotel akhirnya saya memutuskan untuk menginap di J hotel. Harga perkamar yang saya bayarkan untuk hotel ini adalah RM 66.34 atau Rp  205,599 per malam memanfaatkan diskon dari Traveloka Malaysia. Selain harga yang terjangkau alasan lainnya adalah hotel ini mempunyai fasilitas gratis antar jemput ke Bandara Soekarno Hatta.
Invoice saya di J Hotel Soekarno Hatta
Begitu melewati imigrasi saya langsung menelpon ke hotel untuk menjemput saya. Di sambut cuaca panas Jakarta yang sukses membuat mandi keringat saya menunggu di restoran A&W lantai 2. Suasana sore itu bandara cukup ramai dengan pengunjung. Cukup lama saya menunggu jemputan sampai saya perlu menelpon lagi ke pihak hotel.

“Wah akhirnya datang juga jemputannya” batin saya ketika melihat sebuah minivan berwarna putih bertuliskan J hotel di bodinya. Tapi kok tampaknya penuh penumpang dan gak minggir ke arah A&W resto tapi malah mengambil sisi luar jalan. Dan akhirnya minivan tersebut berlalu.

Akhirnya saya kembali menelpon hotel dan memang bukan minivan tersebut untuk menjemput saya, mobil untuk saya masih berada di jalan. Akhirnya mobil penjemput saya tiba dan hanya saya sendiri penumpang di dalam mobil tersebut. Kemacetan menjadi alasan mengapa mobil jemputan saya datang terlambat. 

Sopir sendiri cukup ramah dan beberapa kali meminta saya meninggalkan review di traveloka dengan me mention namanya, supaya dapat credit bagus dari hotel. Petang itu hotel penuh dengan Jemaah umroh, termasuk yang tadi di jemput oleh minivan yang pertama kali saya lihat. Proses check in berlangsung cepat. 

Ketika membuka pintu kamar alangkah kagetnya saya menjumpai ternyata masih ada penghuninya di dalam kamar tersebut! Saya kemudian kembali ke resepsionis dan meminta kamar yang baru. 

Kamarnya sendiri kurang begitu bersih dengan saya menemukan beberapa serangga yang beredar di dalam kamar dan kamar mandi. Untuk kelengkapan fasilitasnya cukup oke. Kamar mandi shower air panas juga berfungsi dengan baik.
Penampakan kasur J Hotel Soekarno Hatta
Komplimen J Hotel Soekarno Hatta
Perlengkapan mandi J Hotel Soekarno Hatta

Kamar mandi J Hotel Soekarno Hatta

Shower J Hotel Soekarno Hatta
Saya hanya memesan room only sehingga tidak dapat menampilkan review untuk sarapannya. Keadaan sekitar hotel juga tidak sempat saya explore lebih jauh.

Proses check out juga berlangsung cepat dan lucky me karena sudah ada mobil yang siap untuk mengantar ke bandara bersama 2 penumpang lainnya.

KESIMPULAN

Fasilitas gratis antar jemput ke bandara merupakan nilai plus hotel ini. Untuk sekedar transit hotel ini layak di pertimbangkan tapi tidak untuk menginap dalam jangka waktu lebih dari satu malam.

Apakah kamu pernah menginap di J Hotel? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar