Rabu, 22 November 2017

Dapat BIG Poin Air Asia Dengan Belanja Online

Air Asia sebagai makapai low cost favorit saya juga mempunyai program frequent flyer, yang bernama BIG. Untuk mendapatkan poin BIG dapat dengan cara terbang, tukar poin reward kartu kredit (seperti yang sebelumnya saya lakukan dengan menukar reward BCA dengan AirAsia BIG Poin) atau berbelanja online / offline di toko yang merupakan partner dari Air Asia.

Bagaimana caranya dapat BIG Poin dengan belanja?

1. Pastikan kamu sudah mempunyai akun AirAsia BIG dan login ke akunmu, kalo belum mempunyai akun BIG silakan daftar gratis di website mereka https://www.airasiabig.com dan negara nya pilih Indonesia.

2. Setelah itu scroll ke bawah atau klik tulisan Travel & Lifestyle


3. Klik View our full list of partners


4. Akan muncul daftar toko yang menjadi partner AirAsia BIG, jika kamu ingin lebih detail klik tulisan more info. Klik tombol Visit now / Book now untuk langsung belanja.

Daftar partner AirAsia BIG untuk kategori Lifestyle KLIK biar GEDE
Daftar partner AirAsia BIG untuk kategori Travel KLIK biar GEDE
5. Muncul pop up, klik tombol continue

6. Akan muncul halaman baru redirecting, tunggu beberapa saat, setelahnya kita akan sampai di halaman partner yang kita pilih. Belanja seperti biasa, setelah selesai bayar akan ada email dari AirAsia. BIG Poin biasanya akan masuk setelah 30 hari.

Halaman redirect

Salah satu website partner
Kesimpulan

Alternatif menarik yang layak di coba untuk mendapatkan BIG Poin AirAsia terutama  untuk yang jarang terbang dengan AirAsia dan atau yang tidak mempunyai kartu kredit.

Apakah kamu juga tertarik dengan belanja dan mendapatkan AirAsia BIG poin seperti ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar