Rabu, 22 November 2017

Bonus 50% BIG Point Air Asia Dengan Redeem Reward BCA

Pagi tadi ketika iseng browsing ke website AirasiaBIG saya menemukan banner yang menarik perhatian saya

Banner promo Bonus 50% BIG Point Air Asia Dengan Redeem Reward BCA
Kemudian link yang ada di banner tersebut saya klik dan mengantarkan saya ke website BCA di mana terdapat detail syarat ketentuan untuk promo ini. Bonus 50% yang di tampilan dalam promo hanya untuk 500 penukar pertama. Untuk penukar urutan 501 dan seterusnya mendapat bonus 25%.
Saya sendiri tidak tahu sejak kapan promo ini di mulai, yang ada hanyalah masa berakhir promo ini di tanggal 30 November 2017. Promo besar terakhir BCA dengan BIG Point Air Asia adalah pada Oktober tahun 2016, di mana di tawarkan promo double point.

Bonus 100% BIG Point Air Asia Dengan Redeem Reward BCA Oktober 2016
Untuk promo kali ini minimal rewards yang dapat di tukarkan adalah senilai Rp 80,000 dan kelipatan Rp 80,000 dengan maksimal rewards yang dapat di tukar adalah Rp 320,000. Jika kamu beruntung masuk dalam urutan 500 penukar pertama dan menukar rewards maksimal di Rp 320,000 maka akan di dapatkan 6000 BIG Points, atau 5000 BIG Poin jika telat menukar.

Syarat dan Ketentuan Bonus 50% BIG Point Air Asia Dengan Redeem Reward BCA KLIK Biar GEDE
Saya sendiri tadi pagi langsung memutuskan untuk menukar rewards BCA saya dengan menghubungi Halo BCA. TIPS: Jika kamu pemakai Telkomsel untuk menelpon murah ke call center bank, ketik PSTN kirim ke 8999, dengan biaya Rp 2500 kamu akan dapat pulsa untuk menelpon fixed line sebesar Rp 20,000 berlaku kelipatan, dan saya biasa menambahkan 0221 sebagai kode telpon untuk call centre bank dengan nomor 500XXX.

Pas saya sebut promo ini, mbak CS terdengar kebingungan, dan menanyakan saya dapat info ini dari mana? Saya jawab dari website BCA. dan mbak CS butuh waktu bbrp menit untuk menemukan adanya promo ini. Kenapa saya tukar reward BCA saya? Karena stok BIG saya tinggal sedikit, tidak dapat di gunakan untuk menukar poin di promo final call.

Saya sendiri hanya menukar BIG Poin Air Asia saat ada promo Final Call yang rutin mereka adakan tiap bulannya. Biasanya minimal tukar adalah 500 poin sekali jalan atau 1000 poin pulang pergi.

Kesimpulan

Meskipun tidak sebesar promo double poin tapi promo 50% ini lumayan untuk di ikuti. Kalo kamu tertarik untuk menukarkan, buruan sebelum kehabisan tempat 500 orang penukar pertama.

Apakah kali ini kamu tertarik untuk menukar rewards BCA mu dengan BIG Poin Air Asia?

5 komentar:

  1. Mbak mau tanya kl belanja di tokopedia dengan KK bca ttp dpt poin reward yaa?. Per 1 poin brapa rupiah ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. KK BCA belanja di Tokopedia dapat poin rewards 0,2% paling oke pilih klikpay kemudian pilih kartu kredit bca sebagai sumber dana nya, ini dapat point reward 0,5%

      Hapus
  2. Tapi ada biaya admin dari tokopedia 1.5% yaa.

    BalasHapus
  3. Tapi ada biaya admin dari tokopedia 1.5% yaa.

    BalasHapus