Rabu, 12 April 2017

70,000 Garuda Miles dari Kartu Kredit BNI

BNI sebagai salah satu bank yang melakukan co branding dengan Garuda Indonesia tahun ini melakukan promo yang menurut saya menarik.


Untuk nasabah baru, cross sell atau penerbitan kembali yang mengajukan aplikasi pada periode 1 Februari 2017 - 30 Juli 2017 dan di setujui pada rentang waktu 1 Februari 2017 – 15 Agustus 2017 berhak atas promo gratis iuran tahun pertama dan 35 ribu -70 ribu Garuda miles (GM).

Untuk mendapatkan 35 ribu GM berlaku untuk kartu BNI Garuda Platinum dan BNI Garuda Signature kamu perlu transaksi sebesar 60 juta rupiah dalam kurun waktu 60 hari setelah kartu di setujui.

Sedangkan 70 ribu GM hanya untuk BNI Garuda Signature dengan transaksi 100 juta rupiah dalam kurun waktu 60 hari sejak kartu di setujui.

Apakah menarik promo ini?

Buat saya promo ini cukup menarik dan ingat tukar poin saat ada promo minimal 50% diskon, untuk mendapat keuntungan lebih. Promo tukar poin GM terdekat adalah dalam rangka hari Kartini.

Lebih detail tentang promo ini silakan klik ke link INI

Sedangkan untuk details keuntungan dari kartu kredit BNI Garuda dapat di baca di SINI

Apakah kamu tertarik untuk apply kartu kredit co-brand BNI Garuda ini?

1 komentar:

  1. Halo semuanya,
    Nama saya Novi setya dari kota Bogor di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu setiap orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, sehingga banyak pinjaman pemberi pinjaman di sini adalah scammers dan mereka hanya menipu Anda dari uang Anda. . , Saya mengajukan pinjaman sekitar 250 juta dari seorang wanita di Filipina dan saya kehilangan sekitar 15 juta tanpa mengeluarkan pinjaman, mereka berulang kali meminta biaya, saya membayar hampir 10 juta uang jadi saya tidak mendapat pinjaman, di sana saya menunjukkan kepada saya Sekitar 2 kali dua wanita berbeda di Filipina, saya harap saya akan bertemu orang yang tepat, tapi ternyata tidak.

    Tuhan menjadi kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia mengenalkan saya ke bank Zenith, dan saya mengajukan pinjaman 350 juta, saya berasumsi itu adalah sebuah lelucon dan kecurangan, tapi saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya aman dari kemiskinan.

    Jadi saran saya untuk semua orang disini yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Zenith bank via email: zenithbankloanoffer88@gmail.com

    Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut email: novisetya1989@gmail.com

    Sekali lagi terima kasih telah membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran ..

    BalasHapus