Minggu, 29 Oktober 2017

Diskon 50% Tukar Miles Untuk First Class Garuda Indonesia

Garuda Indonesia sebagai maskapai kebanggaan Indonesia kembali menawarkan diskon 50% penukaran / redeem kursi first class untuk rute Jakarta - London. Sedangkan untuk kelas bisnis dan ekonomi di tawarkan diskon 30%.Promo ini berlaku baik untuk sekali jalan maupun pulang pergi. Periode booking untuk promo ini adalah 1 Oktober - 30 November 2017, sedangkan untuk periode terbangnya adalah 31 Oktober 2017 - 31 januari 2018.

Dengan adanya promo ini maka sekali jalan Jakarta - London hanya perlu redeem 95,000 miles untuk first class dan 63,000 untuk kursi kelas bisnis. Harga retail untuk first class Garuda Indonesia rute Jakarta-London sekali jalan adalah Rp 81 jutaan dan kelas bisnisnya Rp 26 jutaan. Pajak tambahan yang perlu di bayar adalah Rp 2,5 jutaan sekali jalan untuk first class dan kelas bisnis.


Saya sendiri pernah merasakan pengalaman dengan first class Garuda Indonesia dan cukup memuaskan untuk pelayanan yang mereka berikan, mulai dari ground sampai onboard experience nya. Diskon 50% juga merupakan salah satu diskon terbesar untuk penukaran miles yang di berikan Garuda Indonesia. Sebagai catatan di event Garuda Indonesia Travel Fair sebelumnya diskon maksimalnya untuk rute Jakarta London adalah 30% itupun hanya di buka untuk kelas bisnis. Walaupun promo ini tidak sebesar diskon 90% tukar miles yang di berikan ketika mereka khilaf pada Desember 2016 yang lalu.

Salah satu pembeda diskon kali ini adalah penukaran miles dapat di lakukan melalui website Garuda Indonesia. Promo diskon sebelumnya hanya di layani melalui call centre dan kantor penjualan mereka. Dengan dapat di tukar melalui website dapat menghemat biaya admin, serta waktu yang di butuhkan untuk ke kantor penjualan Garuda Indonesia.

Kesimpulan

Diskon yang menarik, jika kamu ingin merasakan pengalaman naik Garuda Indonesia First Class.

Apakah kamu akan menukar miles mu untuk meraskan naik Garuda Indonesia First Class?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar