Selasa, 29 November 2016

Cara Cepat Naik Singapore Airlines Suite Class

Kali ini saya akan bahas cara cepat untuk Singapore Airlines (SQ) Suite Class untuk orang Indonesia.

Suite Class adalah First Class Singapore Airlines untuk pesawat A380. Rute terpendek dan termurah dari Indonesia saat ini adalah CGK-SIN-HKG, untuk rute ini sekali jalan perlu 31,875 miles dan tax Rp 900 ribu-an .


Harga jual rute tersebut di angka 30-60 juta Rupiah sekali jalan.

Dengan memilih rute ini maka kamu dapat mengalami naik SQ First Class untuk rute CGK-SIN dan Suite Class untuk rute SIN-HKG. Two birds one stone!


Singapore Airlines First Class CGK-SIN


Singapore Airlines Suites SIN-HKG
Sekaligus kamu juga akan dapat menikmati fasilitas The Private Room, lounge khusus untuk penumpang First Class dan Suite Class SQ.


Menikmati Sate di The Private Room Changi

Bagaimana Cara cepatnya?

Apply kartu kredit HSBC Indonesia Visa Signature, sebagai informasi saya tidak di endorse oleh HSBC untuk membuat postingan ini.



Saat ini kartu kredit tsb sedang mengadakan promosi bagi nasabah baru, belanja 30 juta dalam jangka waktu 3 bulan sejak kartu di setujui kamu akan mendapatkan 2 tiket PP ke Singapura

eits kok cuma tiket ke PP Singapura?

Setelah di lihat di syarat dan ketentuan program maka tiket tersebut akan berbentuk 510 ribu poin.



HSBC Visa Signature mempunyai perbandingan 1:17 maka bonus 510 ribu poin ini setara dengan 30 ribu Krisflyer miles, hanya kurang 1,875 ribu miles (31,875 poin).

Selain itu tanyakan juga ke call centre HSBC apakah ada program bonus poin untuk kartu tambahan (40 ribu poin per 1 kartu tambahan maksimal 3 kartu tambahan) dan pendaftaran tagihan bulanan, 20 ribu poin per 1 tagihan.

TIPS: Untuk poin yang lebih banyak belanjakan kewajiban 30 juta tersebut di merchant yang mendapat 4x rewards poin dan atau belanja online karena sedang ada promo 4x online rewards.

Kesimpulan

Jika kamu ngebet ingin mencicipi Suite Class Singapore Airlines apply kartu ini boleh menjadi opsi yang menarik 

Apakah kamu ingin segera menikmati layanan first class dari Singapore Airlines?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar